Selasa, 03 Juni 2014

Cinta Yang Baik




Cinta Yang Baik

Saran : Bacalah dengan mendengakan One Ok Rock – To Fell The Fire


Kita manusia pernah nggak menyadari cinta itu berasal darimana dan untuk siapa
Kita hanya tahu caranya menikmati, bercumbu dengan roh, ada yang menangis kehilangan semalaman
Cinta itu banyak dan hadir dalam berbagai bentuk
Orang yang taat menyirami tanamannya setiap pagi itu cinta
Pelacur yang kokoh mempertahankan kehamilannya itu juga cinta
Kakek yang memainkan biola dipemakaman istrinya setiap hari itu juga lebih dari cinta
Lalu kita sedang memperjuangkan cinta yang bagaimana
Cinta yang baik adalah cinta yang pantas diperjuangkan
Dan kamu disini hanya untuk meratapi perpisahan
Atau merutuki takdir karena menghadirkan debu perpisahan
Perpisahan itu nyata
Hanya saja yang perlu kamu pahami
Dimana, dimana dan untuk siapa perpisahan itu akan berarti
Berikan yang terbaik untuk cinta
Buatlah dia menangis bangga karena kamu memperjuangkan hingga tak pernah menyerah 

Reaksi:

11 komentar:

  1. ini terjemahan lagu One Ok Rock?

    dalem banget artinya, gue makin penasaran sama lagunya nih.

    BalasHapus
  2. ternyata perjuangan dari cinta itu sendiri ya yang membuat cinta itu baik.. bukan hanya sekedar ucapan, tapi juga tindakan sebaga bukti perjuangan cinta... ah cinta maniing, cinta maniiing.. ngga ada bosen2 nya kalo bahas masalah cinta :D

    BalasHapus
  3. tofik : Bukan bang itu buatanku sendiri cuma lebih enak diiringi sama lagu itu :)

    isnanur : iya seperti itulah sebuah perjuanga yang baik dari cinta :)

    BalasHapus
  4. wohoo, keren nih kata2nya dalem :)

    BalasHapus
  5. Berjuang di jurusan yang kurang diminati tapi demi bikin orang tua bangga, bisa disebut cinta juga kan Kak?

    Iya bener sih. Setuju banget sama uraian kamu di atas. Cinta itu layak diperjuangkan. Tapi, cinta yang seperti apa dulu. Jangan menyalahartikan cinta ya.

    Dan setuju juga dalam setiap mencintai, kita pasti akan kehilangan. Entah itu sementara, atau selamanya.

    BalasHapus
  6. Aku pribadi sih emang gak bisa menjabarkan cinta itu seperti apa, yah kan pandangan setiap orang berbeda-beda :D

    Tapi definisi cinta disini udah nyess banget, udah ngasih pelajaran kalo cinta itu gak melulu soal "Aku dan Kamu". Tapi Kak Dwi itu juga ada benernya, jangan sampe kita menyalahartikan cinta :D

    Keren dah ini tulisannya, ehh ini puisi bukan? :o

    BalasHapus
  7. duuhh cinta, cinta yang baik yg selalu bertahan padahal yg dipertahankan memperjuangkan pun tidak duuhh jadi ikutan galau baca ini, emang sih perpisahan selalu ada setelah pertemuan, tapi hanya beberapa yg indah :')

    BalasHapus
  8. keren banget kata-katanya. terkadang cinta emang bisa datang dari hal-hal yang tidak terduga. dan juga datang dari hal-hal yang sepele tapi kita melakukannya dengan tulus. itulah cinta, tulus tanpa mengharapkan imbalan.

    kalo ngomongin perpisahan itu sudah pasti terjadi di hidup kita. setiap pertemuan pasti ada perpisahan, pepatah tersebut berlaku untuk semua manusia. jadi jangan terlalu bersedih ketika perpisahan itu datang menghampiri kita.

    sekali lagi, kata-kata lo keren.

    BalasHapus
  9. wah penggemar one ok rock juga ya.. emang keren itu band.

    cinta emang gitu.kata2 mu mengingatkan pada film pendek animasi. yang bercerita tentang kakek2 yang menyamar menjadi malaikat pencabut nyawa demi bertemu cewek (pelacur) yang dicintainya yang mau bunuh diri karena disakiti cowok lain.

    BalasHapus
  10. artikelnya keren,pilihan katanya juga bagus,cinta memang butuh perjuangan tapi jangan sampai kita menyalah artikan cinta,ah cinta itu memang membingungkan :)

    BalasHapus

terima kasih telah memahami dan sampai kita berjumpalitan :)

Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...